Selasa, 25 Desember 2012

Kesempurnaan Itu Mustahil!

Aku mungkin tidak bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Andaikan kau tahu, di dunia ini tidak akan ada orang yang sempurna
Aku tidak suka berpura-pura
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri
Lihatlah aku dengan segala kekuranganku
Bukan dengan segala kelebihan ku.

Andaikan kamu mengerti,
Andaikan kamu merasa,
Dan...
Andaikan kamu merasa aku begitu menyayagi mu.
Tetapi, aku bodoh..
Aku hanya manusia yang tidak berguna, dan tidak akan pernah menjadi seperti yang kau inginkan
Sampai kapan pun, aku akan tetap menjadi diriku sendiri
Aku akan menjadi sesosok yang sempurna di depan orang yang benar-benar menyayangi ku.
Dan,, aku tahu kesempurnaan itu  MUSTAHIL, itu MUSTAHIL.
Mungkin seorang pasangan menuntut kesempurnaan
Tetapi aku?
Aku hanya ingin dia menjadi diri sendiri
Menampakan wajah aslinya, tanpa sebuah topeng tebal yang tidak berguna
untuk apa kesempurnaan hanya untuk berpura-pura?
Akhirnya hanya membuat luka di hati
Mengapa manusia demikian?
Ohh,, mungkin mereka egois menuntut semua yang dimilikinya menjadi sempurna
Tetapi itu pemikiran yang bodoh. Dan sangatlah bodoh.


Tuhan, sadarkan mereka yang menuntut kesempurnaan
Tuhan, tegurlah mereka yang menuntut kesempurnaan
Tuhan, hukumlah mereka yang menuntut kesempurnaan
Tetapi, Tuhan berilah mereka kesempurnaan yang mau menerima segala kekurangannya.

0 komentar:

Posting Komentar